Jual Jasa Tambah Followers Twitter Instagram

Gus Lora Fadhil dan Ketiga Istrinya

Sebuah meme menjadi viral di Facebook. Tidak terhitung berapa netizen yang menyebarkannya sehingga meme tersebut kerap muncul dan berseliweran.

Dalam meme tersebut, tampak seorang pria bersarung dan berbaju putih serta berpeci hitam tengah diapit tiga muslimah cantik. “Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri ribut terus,” demikian tulisan di bawah foto yang membuat meme tersebut semakin menarik.

Siapakah pria tersebut? Adi Supriadi, pendiri portalketapang.com, mengatakan bahwa pria dalam meme tersebut adalah Gus Lora Fadhil (putra dari KH. Muzakky) bersama tiga istrinya.

Gus Lora Fadhil merupakan pengasuh Ponpes Al Qodiri, Jember.

Menjadi viral, bukan berarti meme tersebut bebas dari pro kontra. Justru karena banyaknya komentar pro kontra, meme tersebut menjadi semakin viral.

“Jangan merasa jadi wanita paling takwa, sabar, tabah kalo anti poligami,” kata Moegai Billy.

“Di jatim khususnya Tapal Kuda sampai Madura, poligami hal yang lumrah apalagi gus, ada kebanggaan sendiri jika wanita bisa menikah dengan kyai,” tambah Abu Aqso.

Yang kontra, mayoritasnya mempersoalkan mengapa yang dipoligami berusia muda dan cantik-cantik.

“Saya bakal salut.. kalo punya 3 istri.. tapi yang dinikahin janda-janda yang punya banyak anak dan tidak mampu.. dan umurnya sudah tidak muda.. dan gak harus cantik juga.. #hmmmm,” kata Teteh Vhie.

“Kalo mau ibadah mah itu nenek nenek udah pada janda atuh nikahi aja,mau engga.. kan ibadah,” tambah Vhe Adelle Ingezz. [Ibnu K/Tarbiyah.net]


Apa yang anda cari?
Profil Gus Lora Fadhil, profil Istri Gus Lora Fadhil, poligami Gus Lora Fadhil, foto Gus Lora Fadhil, foto-foto istri Gus Lora Fadhil, poligami tiga istri, contoh poligami, nama istri Gus Lora Fadhil, tiga istri cantik Gus Lora Fadhil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Lora Fadhil dan Ketiga Istrinya"

Post a Comment